Frustrasi dengan Transfer Manchester United, Ferdinand Ungkit Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Chelsea berhasil mendatangkan tiga bintang besar pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut membuat Rio Ferdinand frustrasi karena mantan timnya, Manchester United, tidak melakukan hal yang sama.

Seperti diketahui, Chelsea menggaet Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Kai Havertz. Untuk mendapatkan ketiganya mereka harus mengeluarkan kocek sebesar 220 juta euro.

Rio Ferdinand mengakui bahwa The Blues dengan Manchester United punya cara yang berbeda dalam bursa transfer. Tapi tetap saja ia kecewa karena klub sebesar Setan Merah hampir tidak melakukan apa-apa di bursa transfer.

donny van de beek-101greatgoals
101greatgoals.com

“Chelsea telah mengontrak pemain dengan cara yang normal, seperti menyiram punggung bebek. Mereka melakukan bisnis yang berbeda dibandingkan Manchester United,” kata Ferdinand seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Kamis (17/9/2020).

“Mereka melakukannya tanpa suara, tidak ada yang terjadi, semua yang Anda lihat adalah kesepakatan. Sedikit pembicaraan, lalu dapat. Itulah yang membuat saya dan semua penggemar United frustrasi,” ia menambahkan.

Apa yang dirasakan mantan bek termahal Inggris bisa dimaklumi. Setan Merah sejauh ini baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Padahal sejak Agustus lalu mereka sudah dihubung-hubungkan dengan banyak pemain. Di antaranya Jadon Sancho asal Borussia Dortmund, Kalidou Koulibaly dari Napoli, serta Thiago Alcantara dari Bayern Munich. Tapi tidak ada yang berhasil digaet klub besutan Ole Gunnar Solskjaer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More