Frustrasi di Atletico Madrid, Morata Berpaling ke Juventus Lagi?

Football5star.com, Indonesia – Alvaro Morata memang jadi top skorer Atletico Madrid musim lalu. Tapi itu bukan menjadi jaminan dia akan tetap di Wanda Metropolitano musim depan.

Diario AS melaporkan Alvaro Morata mulai frustrasi dengan keputusan Diego Simeone yang lebih memilih Diego Costa sebagai ujung tombak pada beberapa laga terakhir. Ini pula yang membuat dia mulai berpikir untuk pergi demi menyelamatkan tempat di timnas Spanyol.

Juventus menjadi salah satu tujuan berikutnya. Diario AS mengklaim jika bomber timnas Spanyol sudah berkomunikasi dengan Andrea Pirlo, pelatih baru Juve.

juventus.com

Kabar ini juga dibenarkan media Italia, Corriere dello Sport. Dilaporkan pula jika eks bintang Real Madrid sudah meminta pada Diego Simeone untuk membiarkannya pergi.

Kendati begitu, sampai saat ini baik Atletico Madrid dan Juventus belum melakukan kontak secara resmi terkait situasi sang bomber. Selain itu, sang pelatih sepertinya tidak mau sang striker pergi dalam waktu dekat.

Alvaro Morata memang punya kenangan indah bersama Si Nyonya Tua. Raksasa Italia itu pula yang menyelamatkan kariernya saat tidak mendapat kesempatan bermain di Real Madrid.

Penyerang 27 tahun pernah berseragam Juventus selama dua musim. Selama di sana dia mempersembahkan 15 gol dari 63 laga. Dia juga sukses mempersembahkan dua scudetto dan membawa klub Turin menembus final Liga Champions 2015 lalu.

Alvaro MorataAtletico MadridJuventus