Van Persie Frustrasi di Fenerbahce

Karier Robin van Persie di Fenerbahce nyatanya tak berjalan lebih baik dan malah makin memburuk. Hal ini lantas membuat penyerang Belanda itu merasa frustrasi.

Setelah terbuang dari Manchester United, Van Persie memutuskan untuk bergabung dengan Fenerbahce pada musim panas lalu dengan harapan peruntungannya berubah. Meski sudah berumur 32 tahun, Van Persie masih mampu mencatatkan 14 gol dan satu assist dari 32 penampilan.

Kendati begitu, hal tersebut tak lantas membuat Van Persie puas. Sebab, dia hanya 11 kali jadi starter dari 20 penampilan di Liga Super Turki musim ini. Selain itu, hanya sembilan gol yang dibuatnya. Total menit mainnya pun hanya 1.773 karena kalah bersaing dari Fernandao yang jadi andalan Vitor Pereira di lini depan.

Alhasil, Van Persie merasa frustrasi karena tak kunjung mendapat kepercayaan dari Pereira. Dia pun meminta Pereira untuk lebih sering memainkannya.

“Fenerbahce membayar mahal untuk transferku, jadi aku ingin membantu tim,” ujar Van Persie kepada Fanatik seperti dikutip Soccerway.

“Tapi aku tidak berkontribusi sebanyak yang kuinginkan karena aku selalu diganti di setiap pertandingan. Aku tidak bisa tampil efisien seperti ini,” sambungnya. “Kami harus segera mencari solusi atas situasi ini,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More