Fulham Datangkan Penggawa Timnas Belanda

Football5star.com, Indonesia – Penggawa timnas Belanda, Ryan Babel, resmi merapat ke Fulham pada Selasa (15/1) petang waktu setempat. Ia didatangkan dari Besiktas dan dikontrak hingga akhir musim 2018-19 mendatang.

Musim ini, Babel merupakan salah satu pemain kunci di Besiktas. Pria 32 tahun itu berhasil mencetak enam gol dari 19 penampilannya di semua kompetisi. Penampilan gemilangnya bersama Besiktas membuat ia kembali memiliki tempat di skuat timnas Belanda.

“Saya memiliki kesan pertama yang sangat baik. Saya sangat senang bisa kembali ke Inggris. Saya yakin, Fulham bisa tetap bertahan di Premier League. Saya datang ke sini untuk mewujudkan hal itu. Saya sudah tak sabar ingin segera bermain,” ujar Babel kepada Fulhamfctv.

Ryan Babel - Fulham - @PremierLeague
@PremierLeague

Petinggi The Cottagers, Tony Khan menjadi salah satu pihak yang sangat bahagia dengan kehadiran Babel di Craven Cottage. Ia mengatakan bahwa Babel akan menjadi kunci kesuksesan Fulham keluar dari zona degradasi.

“Musim lalu, Ryan berhasil mencetak 15 gol di semua kompetisi. Ia datang ke sini dengan dukungan dari Claudio Ranieri. Saya yakin kembalinya Ryan ke Premier League akan memberikan dampak yang sangat positif untuk kami semua,” ujar Khan.

Di bursa transfer musim panas lalu, Fulham merupakan salah satu klub yang sangat aktif untuk mendatangkan pemain. Beberapa nama yang mereka datangkan antara lain adalah, Jean-Michael Seri, Andre Schuerrle, Sergi Rico dan Aleksandar Mitrovic.

Namun, kedatangan keempat pemain itu tak mampu mengangkat prestasi The Cottagers. Mereka kini duduk di peringkat ke-19 dengan koleksi 14 poin. Selain itu, mereka juga hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 22 partai di ajang Premier League musim ini.

Comments are closed.