Fulham Tampung Pemain Buangan Liverpool Ini

Football5star.com, Indonesia – Fulham resmi manampung pemain buangan Liverpool, Lazar Markovic, pada hari penutupan bursa transfer Januari 2019, Kamis (31/1/2019) waktu setempat. Pemain sayap berusia 24 tahun ini digaet tanpa biaya sepeserpun alias gratis.

“Fulham dapat mengonfirmasi perekrutan Lazar Markovic secara bebas transfer dari Liverpool. Dengan kesepakatan hingga akhir musim ini,” tulis pernyataan resmi Fulham yang dilansir Football5star.com.

Situs resmi Fulham juga mengungkapkan keputusan menggaet Markovic berdasarkan rekomendasi sang penyerang, Aleksandar Mitrovic. Kedua pemain memang diketahui menjadi rekan satu tim di Partizan Belgrade pada musim 2012-2013.

Markovic sebenarnya masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga akhir musim panas 2019. Namun, Sky Sports mengklaim bahwa tim berjulukan The Reds memilih untuk mengakhirinya lebih cepat dan memberikan ganti rugi gaji sebesar 1,7 juta pounds atau sekitar 31 miliar rupiah.

Liverpoolfc.com

Pemain yang pernah bersinar bersama Benfica itu gagal bersinar di Liverpool. Ia juga tergolong pemain yang rentan cedera.

Tidak mendapatkan banyak kepercayaan bermain bersama klub yang bermarkas di Anfield, Markovic pun lebih banyak menjadi pemain buangan di sisa ikatan kontraknya sejak musim 2015-2016. Fenerbahce, Sporting CP, Hull City, hingga Anderlecht menjadi tempat pengasingan Lazar Markovic.

Comments are closed.