Fulham vs Chelsea: Mason Mount Bawa The Blues Menang Lawan 10 Orang

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik bertajuk Derbi London Barat tersaji pada pekan ke-19 Premier League yang mempertemukan Fulham vs Chelsea. The Blues menang 1-0 lewat gol Mason Mount dengan Fulham harus bermain dengan 10 orang sejak akhir babak pertama.

Chelsea dapat kesempatan pertama pada menit ke-8. Lewat umpan Mason Mount, Olivier Giroud melepaskan tembakan dengan kaki luarnya, tapi Alphonse Areola dengan sigap menepis tendangan.

The Blues dapat peluang emas pada menit ke-25, bek Fulham gagal menyapu bola dengan sempurna dan jatuh ke kaki Mason Mount. Tapi tendangan pemain timnas Inggris itu membentur tiang gawang.

Setelah itu Antonio Ruediger dapat kesempatan lewat tendangan penjuru, tapi sundulannya berhasil ditepis dengan brilian oleh Areola.

Fulham harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-44. Antonee Robinson melakukan tekel keras kepada Cesar Azpilicueta. Wasit langsung mengeluarkan kartu merah.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Walaupun bermain melawan 10 orang, Chelsea malah kesulitan untuk mengembangkan permain pada babak kedua. Kesempatan bagus pertama pada babak kedua malah baru datang pada menit ke-65 lewat sundulan pemain pengganti, Tammy Abraham. Tapi sundulannya bisa diamankan Areola.

Chelsea malah hampir kebobolan pada menit ke-68. Miskomunikasi antara Azpilicueta dan kiper Edouard Mendy membuat bola berhasil diambil oleh Ivan Cavaleiro, beruntung tendangannya ke gawang kosong Chelsea berhasil diblok oleh Thiago Silva.

The Blues akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-77. Umpan dari Ben Chilwell ditepis oleh Areola, tapi bola mengarah ke Mason Mount yang lansgung melepaskan tembakan voli ke arah gawang.

Timo Werner masih belum menemukan kembali performa terbaiknya. Pada penghujung laga, dia berhadapan satu lawan satu dengan Areola, tapi tendangannya malah melebar.

Laga Fulham vs Chelsea berakhir dengan skor 1-0.

Susunan Pemain Fulham vs Chelsea:

Fulham (3-5-2): 1-Alphonse Areola; 34-Ola Aina (23-Joe Bryan), 5-Joachim Andersen, 16-Tosin Adarabioyo; 2-Kenny Tete, 14-Bobby Reid (47-Aboubakar Kamara), 21-Harrison Reed, 29-Zambo Anguissa, 33-Antonee Robinson; 17-Ivan Cavaleiro (25-Joshua Onomah), 19-Ademola Lookman.

Pelatih: Scott Parker.

Chelsea (4-3-3): 16-Edouard Mendy; 28-Cesar Azpilicueta, 2-Antonio Ruediger, 6-Thiago Silva, 21-Ben Chilwell; 17-Mateo Kovacic, 5-Jorginho (9-Tammy Abraham), 19-Mason Mount; 22-Hakim Ziyech (20-Callum Hudson-Odoi), 18-Olivier Giroud (11-Timo Werner), 10-Christian Pulisic.

Pelatih: Frank Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More