Fun Football atau Tarkam, Haram buat Pemain Persib Bandung

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dengan tegas melarang para pemainnya ikuti pertandingan di luar jadwal resmi, seperti fun football atau Antarkampung (Tarkam). Hal itu dilakukan agar para pemain terhindar dari kemungkinan terjangkit pandemi Covid-19.

Robert Alberts bilang begitu usai melakukan rapat dengan tim pelatih Persib Bandung. Dalam diskusi itu juga dibicarakan soal rencana ke depan skuat menanggapi belum jelasnya Liga 1 2020. Dia mencoba mencari jalan keluar agar pemain tetap fit dan bugar ketika nantinya kembali berlatih.

“Hari ini kami menggelar pertemuan pertama di tahun 2021. Pertemuan melibatkan para pelatih untuk mengumpulkan informasi dari setiap orang tentang apa yang dirasakan pemain terkait latihan saat ini,” kata Robert dalam laman resmi Persib Bandung.

Fun Football atau Tarkam, Haram buat Pemain Persib Bandung Robert alberts persib bandung
persib.co.id

“Bukan hal mudah bagi mereka untuk berlatih. Jadi mereka tidak harus mengikuti program. Mereka bisa berlatih dengan program yang mereka miliki,” sambung dia.

Dalam kesemapatan itu, Robert kembali menegaskan, pemain Persib tidak diperkenankan mengikuti pertandingan di tengah pandemi. Karena menurut sang nahkoda, hal ini bisa sangat berdampak kepada si pemain itu sendiri. Sebab, pandemi Covid-19 di Indonesia masih sangat tinggi.

“Pemain tetap mengikuti protokol kesehatan dalam berlatih karena Covid-19 masih kuat. Mereka juga tidak diperbolehkan untuk mengikuti fun football. Kami tetap akan memberikan masukan kepada pemain yang bisa mereka jalani di dalam kelompok kecil,” tutup pelatih asal Belanda itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More