Furtuoso Belum Cetak Gol, Gomes Masih Tenang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Madura United, Gomes Oliviera, pasang badang atas kritik yang dilayangkan kepada peNyerang barunya, Thiago Furtuoso. Gomes menjelaskan bahwa Furtuoso masih belum bisa beradaptasi dengan tim barunya.

“Thiago bermain cukup baik. Dia memiliki karakter bermain yang dibutuhkan tim ini. Permainannya pantang menyerah,” ungkap Gomes dikutip situs resmi klub.

Sejak didatangkan di awal putaran kedua Liga 1 2017, Furtuoso memang diharapkan menambah daya dobrak lini depan Laskar Sapeh Kerab. Apalagi, Madura juga diperkuat salah satu pencetak gol terbanyak liga, Peter Odemwingie. Namun, pemain yang telah mencetak 21 gol bersama Bhayangkara FC tersebut, masih belum menemukan kembali insting mencetak golnya.

Pemain asal Brasil tersebut juga mengakui bahwa dirinya masih akan terus meningkatkan kualitas permainan. Untuk itu, ia meminta kepada rekan-rekannya untuk membantunya menyesuaikan diri dengan sistem bermain tim.

“Saya sangat senang bisa ada di tim ini. saya ingin mencetak gol di sini. Untuk itu, saya akan bicara kepada teman-teman tentang keinginan saya ini,” tandas mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.

Kegagalan Furtuoso mencetak gol dibarengi dengan kekalahan dari Bali United. Bermain di Stadion I Wayan Dipta, kandang Bali United, Furtuoso dkk takluk 2-5 dari tim ruan rumah. Kekalahan tersebut juga membuat Madura United harus merelakan posisi mereka di puncak klasemen.

Furtuoso masih memiliki kesempatan untuk membuktikan diri pada pertandingan selanjutnya melawan Persija Jakarta. Peluang Madura untuk menang terbuka lebar karena mereka akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga yang akan digelar pada 21 Agustus 2017 tersebut.

Comments
Loading...