Gabbiadini Cerita Detik-Detik Saat Dinyatakan Positif Corona

Football5star.com, Indonesia – Manolo Gabbiadini adalah pemain kedua Serie A yang dinyatakan positif corona. Setelah bungkam beberapa lama, ia akhirnya buka suara terkait virus yang ada di tubuhnya.

Manolo Gabbiadini dinyatakan positif corona pada 12 Maret lalu. Hanya berselang beberapa saat, tiga rekannya di Sampdoria juga dinyatakan positif corona.

Mantan pemain Southampton tersebut kemudian bercerita detik-detik dirinya dinyatakan positif. Ia sangat terkejut dengan hasil tes karena menganggap dirinya baik-baik saja.

Tuttomercatoweb

“Saya merasa sedikit berat pada Selasa 10 Maret. Tapi tidak mengira itu adalah virus. Saya tidur nyenyak malam itu, tapi merasa sedikit pusing di pagi hari. Tapi saya tidak merasa panas,” kata Gabbiadini kepada Gazzetta dello Sport, Sabtu (21/3/2020).

“Saya mengukur suhu tubuh dan hasilnya 37,5, jadi tidak terlalu demam. Saya menelepon dokter Sampdoria dan istri saya menyarangkan untuk melakukan tes karena kami punya dua anak kecil. Hari Kamis saya merasa benar-benar baik, tapi dokter menelepon dan memberi tahu bahwa saya positif corona,” kenangnya.

Pada awalnya, bomber 28 tahun mengira diagnosa dokter hanyalah lelucon. Apalagi ia memang tidak merasa sakit sama sekali.

“Saya pikir itu hanya lelucon. Saya tidak mengharapkan ini terjadi karena suhu tubuh saya langsung turun kembali. Jika dokter mengatakan untuk menunggu satu hari sebelum tes, saya tidak akan repot-repot melakukannya karena saya merasa sehat,” sambungny.

“Dan mungkin saja, tanpa melakukan tes itu saya akan pergi ke pasar, membeli buah dan mengambil risiko mengirimkannya ke orang yang lebih tua tanpa tahu apa yang sedang saya alami,” tutup Gabbiadini.

Manolo GabbiadiniSampdoriaVirus Corona