Gabi: Atletico Percaya Kepada Griezmann

Gelandang Atletico Madrid, Gabi, merasa timnya pantas menang atas Real Madrid dalam partai bertajuk El Derbi Madrileno dalam lanjutan Divisi Primera di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2). Gabi juga memuji rekan setimnya, Antoine Griezmann, yang mengakhiri paceklik golnya.

Atletico membungkam Madrid berkat gol semata wayang Griezmann pada menit ke-53. Sebelum menghadapi Los Blancos, Griezmann hanya mmapu mencetak satu gol dari tujuh pertandingan terakhir.

“Kami menampilkan permainan seperti seharusnya, dengan harapan dan kekompakan di sektor belakang,” terang Gabi, seperti dikutip dari AS.

“Aku pikir kami layak memenanginya (laga kontra Madrid). Kami berjuang untuk hal yang sama. Pelatih (Simeone) mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik. Kami telah menunjukkan keinginan untuk berada di papan atas,” imbuhnya.

“Kami mampu bermain menghadapi klub-klub besar dan kembali menunjukkan itu,” seru Gabi.

“Kami memercayai Griezmann. Dia selalu berjuang keras bagi tim dan usahanya tidak perlu dipertanyakan,” tegasnya.

“Madrid adalah tim hebat. Itu pertandingan yang seimbang, tetapi kami berhasil menang,” ucap Gabi.

Tambahan tiga poin dari pertandingan melawan Madrid menjaga peluang Atletico menyaingi Barcelona dalam persaingan juara Divisi Primera musim ini.

Los Rojiblancos bercokol di posisi kedua dengan 58 poin dan tertinggal lima angka dari Barcelona yang masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Comments
Loading...