Gabigol Ingin Dapatkan Kesempatan Kedua di Inter

Football5star.com, Indonesia – Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa mengaku sangat ingin untuk mempertahankan tempatnya di Inter Milan dan mendapatkan kesempatan kedua. Ia pun siap bicara dengan Luciano Spalletti dalam beberapa hari ke depan.

Semenjak didatangkan ke Inter, Gabigol tak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Manajemen Nerazzurri pun memutuskan untuk mengembalikannya ke Santos dengan status pinjaman.

“Sebelum membuat keputusan apapun, saya ingin terlebih dahulu bicara dengan Spalletti. Saya akan datang ke Italia pada 7 Januari nanti untuk membahas masa depan saya. Saya masih ingin mendapatkan kesempatan untuk bersinar bersama Inter,” ujar Gabigol dikutip dari Bleacher Report.

Gabigol - Inter Milan - Getty Images
Getty Images

Menurut laporan dari UOL Esporte, Inter siap melepas Gabigol dengan status permanen ke klub Brasil, Flamengo. Sebagai gantinya, Flamengo akan melepas dua pemain mudanya, Lincoln dan Reinier.

Selain itu, dua klub Premier League, Fulham dan West Ham United juga dikabarkan siap untuk menanpung pria 22 tahun itu pada paruh kedua musim 2018-19. Sang pemain juga sempat mengutarakan niatnya untuk merumput di Premier League suatu hari nanti.

Selama bermain dengan status pinjaman di Santos, Gabigol berhasil mencetak 18 gol dari 35 penampilannya di Liga Brasil. Namun, penampilan itu tampaknya belum membuat Inter puas. Pasalnya, mereka kini memiliki duo Argentina, Lautaro Martinez dan Mauro Icardi di lini depan. Kedua pemain itu mampu menunjukkan penampilan yang konsisten untuk Il Biscione musim ini.

Comments
Loading...