Gabigol Ingin Main Bareng Roberto Firmino. Sinyal ke Liverpool?

Football5star.com, Indonesia – Keberadaan Roberto Firmino di Liverpool membuat rekan setimnya di timnas Brasil, Gabigol, takjub. Ia bahkan sampai berhasrat ingin main bareng dengan pemain nomor sembilan itu.

Sejak pindah dari Hoffenheim ke Liverpool tiga musim lalu, Roberto Firmino menjadi pujaan baru publik Anfield. Ia juga berjasa atas keberhasilan klub merengkuh trofi Liga Champions musim lalu.

Kesuksesan ini pula yang membuat Gabigol sangat mengagumi sang rekan. Menurutunya, rekannya itu punya kekuatan di atas rata-rata dan sangat menginspirasi pemain lain.

Goal

“Firmino pemain besar. Saya benar-benar mengaguminya. Dia meraih kesuksesan selama bertahun-tahun di Eropa. Dia striker yang sangat kuat dan dia akan jadi pemain besar di Brasil. Kehadirannya sangat menginspirasi banyak orang, termasuk saya,” kata Gabigol kepada Globo Esporte, Sabtu (7/12/2019).

“Sangat membanggakan jika saya bisa bermain satu tim dengannya. Mungkin kami bisa melakukannya di timnas Brasil di masa depan dan Liverpool adalah klub yang semua orang ingin bermain di sana,” sambung mantan pemain Inter Milan itu.

Di sisi lain, ungkapan pemain bernama asli Gabriel Barbosa ini menimbulkan isu baru. Globo Esporte menyebut bahwa ini bagian dari cara sang pemain agar Liverpool mendatangkannya musim depan.

Adapun Gabigol dan Roberto Firmino berkesempatan bertemu dalam satu lapangan dalam waktu dekat. Ya, mereka berpeluang main bersama andai Liverpool bertemu Flamengo di Piala Dunia Antarklub mendatang.

Comments
Loading...