Gabriel Batistuta Semringah Sambut Lautaro di Tengah Keluarganya

Football5Star.com, Indonesia – Gabriel Batistuta tengah berbahagia. Pada umur 51 tahun, eks bomber timnas Argentina itu dikaruniai cucu pertama yang bernama Lautaro. Dia membagikan momen bahagia tersebut lewat unggahan di akun Instagram-nya.

“Kepada para pengikut setia saya, saya perkenalkan Lautaro Batistuta. Dia tampan, berbobot 3,07 kg. Dia adalah anak Dalila Prieto dan anak laki-laki kedua kami, Lucas,” ucap Gabriel Batistuta seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Batistuta pun mengaku senang dengan status barunya sebagai seorang kakek. “Saya bersama Irina sangat bahagia. Kami akan mulai mengarungi tahap sebagai kakek-nenek,” kata dia lagi.

Batistuta juga tak lupa berterima kasih kepada seluruh tim medis yang menangani kelahiran Lautaro dengan penuh cinta. Dia mengatakan, seluruh keluarga besar berkumpul untuk melihat sang cucu pertamanya itu dan berharap pandemi Virus Corona segera berakhir agar kegembiraan mereka semakin lengkap.

Lucas adalah anak kedua dari empat bersudara buah cinta Gabriel Batistuta dengan Irina Fernandez. Dia lahir pada 1997, saat sang ayah masih membela Fiorentina di Serie A. Dia enam tahun lebih muda dari kakaknya, Thiago. Adapun dua anak Batistuta lainnya adalah Joaquin dan Shamel.

Penerus Kebesaran Batistuta di Sepak Bola?

Lucas sempat menekuni sepak bola seperti sang ayah. Dia sempat meimba ilmu di Colon de Sante Fe dan sempat direkrut Fiorentina pada umur 19 tahun. Namun, dia tak dapat meneruskan nama besar Batistuta. “Saya mirip dengan ayah, tapi kurang dalam gol,” kata dia kepada Diario Ole pada 2015.

Kini, kehadiran Lautaro membuat warganet mulai berharap lagi. Beberapa berharap sang cucu pertama akan jadi penerus kejayaan Batistuta di lapangan hijau. Apalagi, namanya sama dengan striker Argentina yang tengah moncer saat ini, Lautaro Martinez.

Dalam mendidik anak-anaknya, Gabriel Batistuta terbilang keras. Dia tak memanjakan mereka. Salah satu contohnya, Joaquin harus bekerja di tempat fotokopi untuk membeli mobil. Menurut Batigol, sebetulnya bisa saja dia memberi anak ketiganya itu mobil. “Tapi, saya tak tahu apakah dia akan bahagia dan sampai kapan dia akan bahagia dengan mobil pemberian itu,” kata dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More