Jesus Berharap Liverpool Kalahkan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Laga gengsi yang melibatkan Manchester United dan Liverpool juga menyita perhatian dari pemain klub lain. Gabriel Jesus, yang bermain untuk Manchester City, mendukung The Reds untuk meraih tiga poin pada pertandingan di Old Trafford, Minggu (20/10) malam nanti.

Jesus menyampaikan harapannya tersebut kepada dua rekan sesama timnas Brasilnya, Fabinho dan Roberto Firmino. Ketiganya sama-sama membela timnas saat jeda internasional beberapa waktu lalu.

“Aku bilang ke Firmino dan Fabinho pekan lalu dan berharap semoga mereka meraih hasil baik. Soal persaingan, musim ini akan sama seperti sebelumnya. Liverpool unggul delapan poin dan kami akan mencoba mengejarnya,” kata Jesus seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Manchester United dinilai Ole Gunnar Solskjaer cukup bagus untuk mengalahkan Liverpool pada North West Derby.
manchestereveningnews

Manchester United berbekal gengsi tinggi jelang menjamu Liverpool di Old Traffrod. Maklum, secara statistik, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut tidak terlalu menggembirakan. Gagal menang di tiga laga terakhir serta baru mengantongi sembilan poin dari delapan laga jelas bukan modal bagus.

Sementara itu di sisi lain, The Reds datang dengan kepercayaan diri tinggi. Delapan pertandingan Liga Inggris musim ini selalu dimenangi. Absennya sejumlah pemain bintang tidak membuat keperkasaan anak asuh Juergen Klopp luntur.

Setan Merah kemungkinan besar akan tampil tanpa David De Gea dan Paul Pogba. Sedangkan Liverpool, mendapat kabar gembira setelah Alisson Becker dinyatakan sembuh total meski belum mendapatkan garansi main.

Comments
Loading...