Gabriel Jesus Bertekad Rebut Posisi Sergio Aguero

Football5star.com, Indonesia – Gemilangnya performa Sergio Aguero bersama Manchester City dalam beberapa bulan terakhir ternyata menjadi pemecut semangat bagi Gabriel Jesus. Ia pun yakin akan bisa merebut posisi starting XI milik Sergio Aguero di sisa pertandingan musim ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, Sergio Aguero memang berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang. Penyerang asal Argentina itu mampu membawa Manchester City duduk di puncak klasemen Premier League. Selain itu, ia juga berhak mendapatkan gelar pemain terbaik di bulan Februari lalu.

“Meskipun baru berusia 21 tahun, saya sudah mengalami momen-momen yang sangat baik dalam karier saya. Saya sudah meraih cukup banyak hal di usia yang baru menginjak angka ke-21. Jadi, saya tak terlalu ambisius ketika mengejar sesuatu,” kata Gabriel Jesus dikutip dari Daily Mirror.

Gabriel Jesus - Sergio Aguero - Manchester City - @BrazilEdition2
@BrazilEdition2

“Saat ini saya mungkin menjadi penghangat bangku cadangan di Manchester City. Tapi, saya bertekad untuk kembali mendapatkan tempat di starting XI. Tapi, saya berhadapan dengan pencetak gol terbanyak untuk City. Jadi, perjuangan saya tidaklah mudah,” kata Gabriel Jesus menambahkan.

Musim ini, Gabriel Jesus gagal menunjukkan performa yang konsisten untuk pasukan Pep Guardiola. Mantan penggawa Palmeiras itu hanya mampu mencetak enam gol dari 23 penampilan di Premier League.

Selepas jeda internasional, The Citizens akan kembali beraksi di ajang Premier League. Selain Premier League, pasukan Pep Guardiola juga masih akan bertanding di ajang Piala FA dan Liga Champions. Musim ini, mereka sudah berhasil mendapatkan gelar Carabao Cup setelah mengalahkan Chelsea di partai final.

Comments
Loading...