Gabriel Jesus Bosan Jadi Cadangan di Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Striker Brasil, Gabriel Jesus, mengakui dirinya frustrasi di Manchester City. Pemain 22 tahun itu kesal karena jarang menjadi starter.

Gabriel Jesus telah 27 kali membela City di Liga Inggris musim ini. Namun, ia baru 10 kali jadi starter. Hal ini membuat ketajaman sang bomber menurun drastis.

Ia baru menyumbangkan tujuh di Liga Inggris dalam 27 laga. Bandingkan dengan musim lalu dimana ia sanggup mencetak 13 gol dalam 29 pertandingan.

gabriel jesus-city-aguero
Getty Images

“Aku ingin bermain, aku selalu ingin bermain. Tentu saja itu membuatku frustrasi tetapi dengan cara yang baik, itu membuatku ingin berlatih dan bekerja keras,” kata Gabriel Jesus di Soccerway.

“Ketika bermain, aku ingin membantu tim sebaik mungkin. Aku selalu menjelaskan bahwa aku ingin bersama tim. Jika aku masuk di babak kedua, aku masih akan cukup senang untuk datang dan membantu tim.”

Meski jarang menjadi starter, Jesus selalu berusaha habis-habisan ketika diberi kesempatan. Terakhir, ia membantu City menang 3-1 atas Crystal Palace dan ia menyumbang gol terakhir The Citizens.

“Melawan Palace, aku masuk, aku membantu sedikit dan aku sangat senang dengan itu,” Gabriel Jesus menambahkan.

Total, Jesus sudah membela City dalam 43 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Brasil itu juga menyumbangkan 19 gol dan lima assist.

Comments
Loading...