Gabriel Jesus Ingin Bikin Manchester City Lupakan Sergio Aguero

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, yakin bisa menggantikan posisi Sergio Aguero dalam beberapa pekan ke depan. Ia pun yakin akan bisa menggantikan posisi Aguero dan mencetak gol di setiap pertandigan.

Dalam laga melawan Burnley dinihari tadi, Jesus berhasil menunjukkan penampilan yang sangat baik. Penyerang asal Brasil itu berhasil mencetak dua gol dan membawa The Cityzens meraih kemenangan dengan skor telak, 4-1.

“Saya tahu kualitas saya di atas lapangan. Saya tahu akan bisa mencetak banyak gol untuk Manchester City apabila diberi kepercayaan,” ungkap Gabriel Jesus seperti dikutip football5star.com dari laman Sky Sports.

Gabriel Jesus - Sergio Aguero - Manchester City - Lancs Live
Lancs Live

“Saya harus bisa mencetak gol di setiap pertandingan. Karena, Sergio Aguero selalu berhasil mencetak gol apabila dipercaya bermain. Hal itu menjadi ambisi saya. Saya ingin selalu bermain dan mencetak gol,” kata Jesus menambahkan.

Kemenangan atas Burnley pun membuat Jesus mendapatkan kepercayaan diri tambahan. Pemain 22 tahun itu pun yakin akan bisa mengejar perolehan Liverpool yang menduduki puncak klasemen.

“Kemenangan atas Burnley memberikan kami kepercayaan diri tambahan. Saat ini, Premier League adalah kompetisi yang sangat sulit dan Liverpool ada di puncak dengan keunggulan delapan poin. Kami harus bermain di setiap pertandingan layaknya partai final,” tandas Jesus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More