Gabriel Jesus: Ini Jati Diri Brasil Sesungguhnya

Football5star.com, Indonesia – Setelah laga Brasil vs Argentina, Gabriel Jesus menilai kemenangan di semifinal Copa America 2019 telah menunjukkan jati diri Tim Samba yang sesungguhnya.

Pertandingan Brasil vs Argentina berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Copa America 2019. Kedua gol kemenangan masing-masing dicetak Gabriel Jesus pada menit ke-19 dan Roberto Firmino (71′).

Kemenangan atas Argentina tentu tidak lepas dari gol pembuka yang diciptakan Gabriel Jesus. Penyerang Manchester City ini bisa mencetak gol setelah mendapatkan umpan matang dari Roberto Firmino.

Gabriel Jesus mencetak gol bagi timnas Brasil dalam laga Brasil vs Argentina pada semifinal Copa America 2019.
tn.com.ar

Berperan penting dalam kelolosan Brasil ke final Copa America tahun ini pun membuat Jesus semakin percaya diri dengan kemampuan timnya.

“Saya sangat senang dengan pertandingan ini, bukan hanya karena saya mencetak gol namun juga bagaimana kami bermain. Pekan lalu saya sudah mengatakan bahwa Argentina akan kesulitan menembus pertahanan kami. Kami bekerja begitu keras malam ini,” ujar Jesus dilansir Football5star.com dari Goal setelah laga Brasil vs Argentina.

“Saya rasa semua orang dapat merasa puas dengan penampilan kami di pertandingan ini. Menurut saya, inilah Brasil yang sesungguhnya. Kami harus bermain di setiap pertandingan seperti ini, di mana kami harus bermain dengan semangat yang sama dan dengan itu kami bisa mencapai tujuan,” ucapnya.

Hasil di Stadion Governador Magalhaes Pinto itu membuat Brasil memastikan lolos ke final. Di partai puncak, Tim Samba masih perlu menunggu calon lawan antara Cile atau Peru.

Pertandingan final Copa America 2019 akan berlangsung di Stadion Maracana pada 7 Juli mendatang. Kali terakhir Brasil mampu menjadi juara di ajang ini terjadi pada 2007 silam.

Comments
Loading...