Gabriel Jesus: Kemenangan Manchester City Berkat Blunder Varane

Football5star.com, Indonesia – Gabriel Jesus bangga bisa membawa Manchester City menembus perempat final Liga Champions musim ini. Apalagi klub yang dikalahkan adalah Real Madrid.

Pada laga di stadion Etihad, Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB Manchester City menang 2-1 atas Real Madrid. Dua gol tuan rumah tercipta berkat blunder Raphael Varane.

Blunder Varane dihukum oleh gol Raheem Sterling dan Gabriel Jesus pada masing-masing babak. Usai pertandingan bomber asal Brasil mengakui itu jadi salah satu faktor kemenangan City.

@escenario100

“Seperti pertandingan terakhir kami banyak berlari, kami bermain bagus dengan bola dan mencetak gol. Kami mengalahkan tim papan atas, tim terbaik di kompetisi ini, jadi bagi kami ini kemenangan besar,” kata Jesus seperti dikutip Football5star dari BT Sport, Sabut (8/8/2020).

“Ini tentang kepercayaan, percaya pada blunder yang mereka buat. Kami manusia dan bisa membuat blunder. Kami bermain menekan sepanjang laga dan itu adalah salah satu kekuatan kami selama ini,” imbuhnya.

Satu gol yang dicetak Jesus membuatnya kian termotivasi. Ia berjanji akan terus bekerja keras demi bisa menjadi seperti legenda Brasil, Ronaldo.

“Saya bekerja untuk menjadi striker hebat. Saya bekerja keras setiap hari untuk menjadi seperti Ronaldo yang dulu. Kualitasnya berbeda dari saya tapi saya harus bekerja untuk menjadi striker hebat. Sekarang kami harus bersiap menghadapi laga berikutnya,” tutup Gabriel Jesus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More