Gabriel Jesus: Kerja Keras City Terbayarkan

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Everton. Menurut dia, kerja keras The Citizens terbayarkan di laga itu.

Manchester City menang 2-0 atas Everton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Citizens dilesakkan Aymeric Laporte dan Gabriel Jesus.

Berkat kemenangan itu, Manchester City mengudeta posisi Liverpool di puncak klasemen. Kedua tim memiliki poin sama, namun City unggul selisih gol. Meski demikian, Liverpool masih punya tabungan sisa satu laga lagi.

Dalam lima laga terakhir di Liga Inggris, Liverpool cuma menang dua kali. Hal ini berhasil dimanfaatkan oleh City.

Meski jadi pahlawan City, Gabriel Jesus coba merendah. Bagi dia, kemenangan atas Everton adalah berkat kerja keras tim.

Manchester City
Twitter Manchester City

“Bukan hanya aku, semua orang ikut memenangkan pertandingan, karena kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami harus bekerja keras dan malam ini kami pergi ke lapangan untuk memenangkan pertandingan karena kami ingin memenangkan gelar lagi,” kata Gabriel Jesus di Soccerway.

“Aku pikir kami benar-benar ingin bermain bagus di setiap pertandingan dan dan tentu saja Liga Premier adalah liga yang menakjubkan. Kami menyukai sepak bola, jadi kami pergi ke lapangan untuk bermain dengan baik dan memenangkan gelar,” Jesus menambahkan.

Comments
Loading...