Gabriel Jesus: Penyerang Man City Bikin Kevin de Bruyne Merana

Football5star.com, Indonesia – Bomber Man City, Gabriel Jesus, menyesali performa barisan depan timnya sepanjang musim 2019-20. Menurut Jesus, inkonsistennya performa para penyerang The Cityzens membuat Kevin de Bruyne hanya mampu mencatat 23 assist.

Menurut Jesus, De Bruyne seharusnya bisa tiga atau empat assist di setiap pertandingan. Tak hanya itu, ia juga yakin De Bruyne pantas mencetak setidaknya 30 assist musim ini.

“Saya rasa, Kevin de Bruyne seharusnya bisa mencetak tiga atau empat assist di setiap pertandingan. Musim ini, kami sering membuang peluang mencetak gol. Jika tidak, De Bruyne mungkin sudah mengoleksi 30 assist,” kata Gabriel Jesus dikutip football5star.com dari Goal.

Kevin de Bruyne - Gabriel Jesus - Man City - @mancity 2
instagram.com/mancity

“De Bruyne memiliki kualitas yang sangat bagus dan dia selalu melayani para penyerang dengan baik. Saya selalu senang ketika dimainkan dengannya,” sambung pemain berumur 23 tahun itu.

Jesus diprediksi masih akan menjadi andalan Man City pada partai Liga Champions melawan Real Madrid akhir pekan ini. Di pertandingan leg pertama, Jesus berhasil mencetak gol dan membawa The Cityzens menang 2-1.

Meski sukses mencetak satu gol di laga tersebut, Jesus tidak merasa puas. Ia bahkan mengatakan bahwa partai melawan Real Madrid bukanah penampilan terbaiknya musim ini.

“Laga itu bukan performa terbaik saya musim ini. Banyak orang yang melemparkan pujian karena saya mencetak satu gol. Di laga itu, Real Madrid bermain dengan sangat baik dan berhasil menyulitkan kami,” tandas Jesus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More