Gabriel Jesus, Penyerang Tajam yang Ternyata Anak Mami

Football5star.com, Indonesia – Berstatus sebagai pesepak bola berpenghasilan tinggi tidak serta merta membuat Gabriel Jesus bebas berfoya-foya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa penyerang Manchester City itu sangat patuh terhadap ibunya. Bahkan, ia dilabeli “anak mami” oleh beberapa temannya.

Dalam laporan terbaru oleh The Sun menyebutkan bahwa sang ibu, Vera Lucia, benar-benar mengontrol hidup sang anak. Mulai dari arus keluar masuk uang, hingga peraturan pacaran untuk sang anak, diperlakukan dengan tegas.

Musim ini, rilisan yang dikeluarkan Spotrac menunjukkan Jesus berpenghasilan 90 ribu pounds per pekan. Jika dirupiahkan, jumlah itu mencapai lebih dari 1,5 milyar. Jumlah itulah yang dikelola oleh Lucia untuk kehidupan semua keluarganya. Termasuk saudara-saudara kandung yang ia bawa dari Brasil ke Manchester.

Gabriel Jesus - Manchester City - Football5star
instagram: @dejesusofficial

Tidak berhenti di situ, Lucia juga punya aturan tegas soal kriteria pacar, serta bagaimana pacaran itu berlangsung. Masih menurut The Sun, Jesus dilarang keras untuk mencium sang pacar. Dikhawatirkan hal tersebut bisa membuat hubungan mereka melanggar batas.

“Aku tidak akan pernah menerima anakku melakukan tindakan tidak terhormat terhadap anak perempuan orang lain. Tidak ada ceritanya anakku menghamili anak orang lain jika bukan dalam ikatan pernikahan. Aku menjunjung tinggi rasa hormat karena dengan itulah aku dibesarkan,” katanya.

Menurut salah satu saudara kandungnya, Caique, Jesus memang tipikal anak yang patuh terhadap orang tua. Bahkan, ia tidak pernah melihat sang kakak pulang larut malam. “Gabriel tidak pernah tertarik untuk berpesta, yang dia lakukan hanyalah berkumpul bersama keluarga, barbekyu di rumah,” ucapnya.

Comments
Loading...