Gabriel Jesus Tak Masalah Jadi Ban Serep Aguero di City

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester City, Gabriel Jesus, menegaskan dirinya dan Sergio Aguero takkan meninggalkan The Citizens musim depan. Ia juga merasa persaingannya dengan bomber Argentina itu sangat positif.

Gabriel Jesus menjelaskan, tak ada alasan baginya untuk pergi dari Etihad Stadium. Meski dirinya selalu menjadi pelapis Aguero, ia merasa cukup puas dengan kehidupannya saat ini.

Ia juga merasa kabar yang mengatakan Aguero bakal pindah di musim panas 2019 tidak benar. Pasalnya ia melihat Aguero masih senang dengan kariernya bersama Man City. Ia bahkan menyebut Aguero sudah menjadi legenda The Citizens.

Manchester City Gabriel Jesus
Getty Images

“Aku pikir Aguero dan aku tidak akan pindah. Aguero adalah legenda di klub. Dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Jelas, sebagai pemain aku selalu ingin bermain, tapi aku senang membantu dan aku menghormati Sergio,” kata Jesus di Soccerway.

Gabriel Jesus mengakhiri musim lalu dengan mencetak dua gol di final Piala FA (City menang 6-0 atas Watford). Catatan itu menambah koleksinya jadi 21 gol di semua kompetisi plus lesakkan enam assist.

“Itu adalah final yang sangat penting, pertandingan terakhir musim lalu dan aku senang bisa mencetak gol dalam pertandingan yang begitu penting,” Jesus menambahkan.

Comments
Loading...