Gabriel Martinelli Bingung Dikaitkan dengan Timnas Italia

Football5star.com, Indonesia – Gabriel Martinelli saat ini sedang menjadi buah bibir karena tampil cukup memuaskan bersama Arsenal. Hal ini kemudian berdampak pada masa depannya di tim nasional.

Gabriel Martinelli adalah pemain asal Brasil. Tapi dia memiliki paspor Italia yang membuat dirinya juga berpeluang memperkuat Gli Azzurri.

Akan tetapi, sang bomber menolak untuk memperkuat Italia. Ia justru bingung dikaitkan dengan tim asuhan Roberto Mancini.

@premierleague

“Saya orang Brasil dan mimpi saya tentu saja bisa bermain untuk Brasil. Saya heran dikaitkan dengan tim lain. Saya memang bisa bermain untuk Italia karena punya paspornya tapi saya tidak memikirkan hal itu,” ujar Martinelli seperti dikutip Football5star dari DAZN, Jumat (17/1/2020).

“Saya belum mendapat panggilan dari Brasil. Tapi saya akan menunggu. Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya berharap bisa memenuhi mimpi saya untuk berseragam Brasil,” ia menambahkan.

Gabriel Martinelli mendapat paspor Italia dari ibunya yang merupakan orang Toscana. Walau begitu, sang bomber lahir dan besar di Negeri Samba.

Pemain berusia 18 tahun didatangkan Arsenal dari klub Brasil, Ituano. Pada musim pertamanya dia sudah berhasil mencetak delapan gol dari 19 penampilan di semua kompetisi.

Sedangkan di tingkat tim nasional, Martinelli baru memperkuat Brasil U-23. Ia baru mengoleksi satu pertandingan saat menghadapi Argentina U-23 November lalu di sebuah pertandingan persahabatan.

Comments are closed.