Gabriel Martinelli Ingin Memenangkan Liga Champions Bersama Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Winger muda Arsenal, Gabriel Martinelli, ingin menjadi legenda Arsenal dan membawa The Gunners meraih gelar Liga Champions. Martinelli sendiri baru didatangkan musim ini dari klub Brasil.

Pemain berusia 18 tahun sudah mencetak 10 gol dari 23 laga. Dengan statistik itu pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bahkan mengatakan Martinelli merupakan salah satu talenta terbaik abad ini.

Martinelli mengatakan dia ingin memberi banyak trofi untuk Arsenal. termasuk Liga Champions.

“Saya ingin sekali memenangkan Liga Champions dan banyak gelar domestik untuk membuat fans Arsenal senang. Mereka pantas menerimanya, bukan hanya suporter tapi seluruh staff klub.” Ucap Martinelli seperti yang dikutip Football5Star.com dari FourFourTwo.

Gabriel Martinelli Ingin Memenangkan Liga Champions Bersama Arsenal
Premier League News Now

Selain membawa gelar untuk Arsenal, Martinelli juga ingin menjadi Legenda Arsenal.

“Saya ingin membalas budi klub yang telah memberi segalanya terhadap saya sejauh ini, sebagai hasilnya, legenda Arsenal.

Martinelli juga membicarakan soal pelatihnya, Mikel Arteta.

“Dia orang yang brilian. Dia benar-benar memperhatikan pergerakan saya dan mendorong saya untuk bisa berkembang lagi, bukan cuma dalam serangan tapi dalam bertahan juga. Dia bukan tipe orang yang pemarah, tapi dia menunjukan kepada kamu apa yang harus kamu lakukan di lapangan.” Kata pemain asal Brasil itu.

Gabriel Martinelli baru didatangkan dari tim divisi empat liga Brasil, Ituano, dengan harga 6,4 juta euro musim ini.