Gabriel Martinelli Punya Masa Depan Cerah di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Unai Emery, merasa sangat senang dengan penampilan gemilang Gabriel Martinelli pada partai melawan Standard Liege dinihari tadi. Menurutnya, Martinelli akan punya masa depan yang cerah apabila terus bekerja keras.

Pada partai melawan Standard Liege, Martinelli memang menunjukkan penampilan yang luar biasa. Pemain 18 tahun itu berhasil mengemas dua gol dan satu assist. Sumbangsih tersebut mampu membawa The Gunners meraih kemenangan dengan skor telak, 4-0.

“Hal pertama yang ada di pikiran Gabriel Martinelli ketika bermain adalah, membantu kami meraih kemenangan. Kami tentu ingin bekerja keras dan memberikannya tanggung jawab lebih,” ujar Unai Emery di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Gabriel Martinelli - Arsenal - Unai Emery - Squawka
Squawka

“Di masa pramusim, Martinelli menunjukkan penampilan yang sempurna. Saya pun sudah bicara kepadanya. Saya mengatakan kalau dia akan memiliki masa depan yang cerah apabila tetap mempertahankan rasa lapar dan terus bekerja keras,” sambung Emery menambahkan.

Selain brace Martinelli, ada dua pemain Arsenal lain yang tampil bai pada partai melawan Standard Liege. Mereka adalah Reiss Nelson dan Joe Willock. Keduanya mampu membuat lini belakang Standard Liege kocar-kacir sepanjang pertandingan.

Brace yang ia cetak ke gawang Standard Liege membuat Martinelli kini sudah berhasil mencetak empat gol dari dua laga melawan Arsenal. Sebelumnya, ia juga mengemas brace dalam laga Carabao Cup melawan Nottingham Forrest pekan lalu.

Comments are closed.