Gabriel Martinelli Tak Sabar Segera Main Bareng Willian

Football5star.com, Indonesia – Bomber muda Arsenal, Gabriel Martinelli, mengaku sangat senang karena akan bermain dengan bintang timnas Brasil, Willian, musim ini. Selain Willian, Martinelli juga senang dengan kehadiran Gabriel Magalhaes.

Saat ini, Martinelli sedang fokus menjalani proses pemulihan cedera lutut yang ia alami semenjak Juli lalu. Pemain 19 tahun itu diprediksi baru akan kembali bermain pada akhir 2020 atau awal 2021.

“Saya sangat senang karena akhirnya ada pemain dari satu negara. Saya sudah mengenal David Luiz. Kini, saya sudah tak sabar ingin bermain dengan Willian dan Gabriel,” ungkap Gabriel Martinelli dikutip dari laman resmi The Gunners.

Willian - Gabriel Martinelli - Arsenal - Getty Images
Getty Images

“Saya memang baru bertemu dengan mereka di luar lapangan. Tapi, saya yakin mereka adalah pemain hebat. Kami sudah memiliki hubungan yang cukup dekat dan sering bercanda. Ini adalah momen yang sangat menyenangkan,” kata Martinelli menambahkan.

Lebih lanjut, Martinelli juga mengatakan bahwa kehadiran Willian dan Gabriel akan memberikan dimensi yang berbeda bagi Arsenal. “Saat ini, mereka berdua sudah bermain dan mampu menunjukkan penampilan terbaiknya.”

“Saya sangat yakin kehadiran kedua pemain itu akan memberikan dimensi yang berbeda buat kami. Baik di dalam maupun luar lapangan.” tutup Martinelli.

Sejauh ini, Willian sudah mengoleksi empat penampilan bersama Arsenal di Liga Inggris dan mampu menyumbang dua assist. Sementara, Gabriel mengoleksi tiga penampilan dan sukses mencetak satu gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More