Gabriel Paletta Berada di Ambang Pintu Keluar AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Gabriel Paletta, menurut laporan Sport Mediaset, berpotensi angkat kaki dari San Siro pada Januari 2018.

Paletta masuk dalam skuat utama Milan musim 2017-18. Apesnya, dia belum mendapat satu kesempatan pun untuk tampil dari pelatih Vincenzo Montella.

Saat ini, Montella memiliki empat bek tengah utama yang tak mampu disaingi oleh Paletta. Mereka adalah Leonardo Bonucci, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli dan Cristian Zapata.

Sebetulnya, Paletta mempunyai kesempatan untuk hengkang dari AC Milan pada musim panas 2017. Lazio dan Genoa dikabarkan meminati jasa pemain berusia 31 tahun tersebut.

Kontrak Paletta bersama Milan baru akan berakhir pada Juni 2018. Namun, I Rossoneri memiliki wacana untuk memutus kontrak pemain Italia keturunan Argentina tersebut pada Januari mendatang.

Meski begitu, Milan bisa menempuh opsi lain, yakni meminjamkan Paletta ke klub lain sehingga tak perlu mengeluarkan biaya untuk memutus kontraknya.

Paletta hijrah ke Milan setelah dibeli dari Parma dengan banderol 2,5 juta euro pada Februari 2015. Dia sempat dipinjamkan ke Atalanta pada musim 2015-16.

Bersama AC Milan, Paletta mengoleksi dua gol dan dua assist dari 46 laga dalam berbagai ajang. Mantan bek tengah Boca Juniors itu pun pernah memperkuat timnas Italia sebanyak tiga kali.

Comments
Loading...