Gabriel Sudah Lupakan Perseteruannya Dengan Diego Costa

Jelang laga panas yang akan tersaji Minggu (24/1) ini, bek Arsenal Gabriel Paulista, mengaku telah melupakan perselisihan antara dirinya dengan striker Chelsea Diego Costa.

Pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, September lalu, Gabriel terlibat perseteruan tajam dengan Costa. Akibat cekcok tersebut, Gabriel pun mendapatkan kartu merah dari wasit. Tak hanya itu, dia pun didenda 10 ribu Euro dan sanksi larangan bermain selama satu laga.

“Kami tentu membela tim kami masing-masing. Itu adalah situasi yang kerap terjadi dalam laga bertensi tinggi. Masalah lainnya sudah diselesaikan,” sebut Gabriel kepada Goal.

Saat ini Arsenal masih bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan 44 poin. Meski begitu, melihat posisi The Gunners masih belum aman. Pasalnya, beberapa tim seperti Leicester City dan Manchester City masih terus menempel dengan ketat.

“Kami dalam periode yang menyenangkan di Premier League, tetapi beberapa tim lain juga tengah bersaing untuk gelar liga,”

“Ini adalah kompetisi yang sangat seimbang. Selain kami, ada dua tim lain yang juga dalam periode positif, yaitu Leicester dan Manchester City, dan juga ada beberapa tim lain yang bisa masuk dalam persaingan gelar juara.”