Gabung Bali United, Sutanto Tan Malah Minder

Football5star.com, Indonesia РSutanto Tan, gelandang anyar Bali United, minder dengan banyaknya pemain senior yang ada dalam skuat klub barunya tersebut. Bergabung dengan klub asal Pulau Dewata tersebut ia jadikan kesempatan untuk lebih banyak belajar dari para pemain yang lebih berpengalaman.

Sutanto sadar dirinya belum tentu sering diturunkan oleh pelatih Laskar Tridatu, Widodo Cahyono Putro. Pasalnya, Bali United memiliki stok pemain tengah yang sangat melimpah. Mereka memiliki Stefano Lilipaly, Muhammad Taufiq, I Gede Sukadana, dan gelandang asal Belanda yang baru saja memperpanjang kontrak, Nick van der Velden.

“Saya sadar bahwa banyak pemain yang lebih senior di tim ini. Menurut saya ini jadi kesempatan bagi saya untuk belajar terus dari mereka untuk menjadi lebih baik kedepannya. Bagi saya tidak ada batasan untuk terus belajar. Semua hanya untuk Bali United,” ujar Sutanto dikutip dari situs resmi Bali United, Sabtu (16/12/2017).

Lebih lanjut, gelandang yang didatangkan dari Persija Jakarta itu mengatakan tak punya target muluk-muluk bersama Laskar Tridatu. Ia hanya ingin fokus bekerja keras dan memberikan sumbangsih bagi klub kebanggan publik Pulau Dewata itu.

“Mengenai target pribadi bersama Bali United, saya tidak ingin muluk-muluk. Yang pasti saya selalu siap untuk memberikan hal yang positif untuk Bali United dengan terus bekerja keras saat latihan serta selalu mengikuti arahan pelatih,” tukasnya.

Bali United sejatinya bukan nama asing bagi Sutanto. Sebelumnya pada 2015 lalu, ia pernah bergabung bersama klub tersebut meski kariernya tergolong singkat.

Comments
Loading...