Gabung Barcelona, Kevin-Prince Boateng Ancam Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Belum genap sehari gabung Barcelona, Kevin-Prince Boateng langsung menebar ancaman kepada tim rival, Real Madrid. Dia bertekad bakal mencetak gol ke gawang Real Madrid dalam laga El Clasico.

Barcelona dan Real Madrid memang seteru abadi. Boateng pun menyadari itu. Karenanya, setiba di Camp Nou, pemain asal Ghana itu langsung menebar janji muluk, yakni membobol gawang Real Madrid dalam pertemuan di Estadio Santiago Bernabeu.

“Barcelona, aku datang. Meski berat meninggalkan Sassuolo, ini merupakan kesempatan hebat buatku,” ucap Kevin-Prince Boateng seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport Italia.

Gabung Barcelona, Kevin-Prince Boateng Langsung Ancam Real Madrid - Marca
Kevin-Prince Boateng (Marca)

“Jangan tanyakan aku soal Real Madrid. Aku cuma mau fokus dengan Barcelona dan semoga bisa cetak gol di Santiago Bernabeu pada El Clasico berikutnya,” sambungnya.

Boateng datang ke Barcelona hanya dengan status pinjaman sampai akhir musim. Dia menjadi pemain Ghana pertama yang berseragam Barcelona. Sebelum ke Camp Nou, mantan pemain AC Milan itu sudah pernah mencicipi LaLiga bersama Las Palmas pada 2016-17.

Belum bisa dipastikan kapan Boateng akan mendapat kesempatan debut dari pelatih Ernesto Valverde. Namun, dia punya waktu cukup banyak untuk mempersiapkan diri jelang El Clasico pada 3 Maret 2019 di Santiago Bernabeu.

Sewaktu membela Las Palmas, Kevin-Prince Boateng sempat sekali menghadapi Madrid. Kala itu, dia mencetak satu gol dan sukses membantu timnya mencuri hasil imbang 3-3 di Bernabeu.

Comments
Loading...