Gabung Bhayangkara FC, Indra Sjafri Tinggalkan Timnas Indonesia?

Football5Star.com – Masa depan Indra Sjafri belakangan mulai menemui kejelasan. Usai tak menampakkan diri di TC Timnas Indonesia, dia resmi bergabung dengan Bhayangkara FC sebagai direktur teknik.

Seperti diketahui, tak ada sosok Indra yang harusnya mendampingi Shin Tae-yong memimpin latihan Timnas Indonesia sepekan terakhir. Kabarnya, ada selisih paham antara Indra dengan Shin Tae-yong

Beberapa hari berselang, Bhayangkara FC mengumumkan telah mendatangkan Indra dengan status pinjaman. Dia tampaknya bakal diplot menggantikan posisi Yeyen Tumena.

"Menghilang" dari TC Timnas Indonesia, Kemana Indra Sjafri?

“Sesuai permintaan CEO kami, coach Indra Sjafri jadi direktur teknik Bhayangkara FC. Tapi, saya mau buat surat dulu ke PSSI apakah diizinkan atau tidak. Sifatnya ini hanya memberikan jadwal saja, tidak harus ke lapangan,” bilang COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji saat dihubungi wartawan.

Sampai saat ini, posisi Indra di staf kepelatihan Shin Tae-yong jua masih belum pasti. Tapi, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan sebelumnya menyebut kalau Indra menjadi Dirtek PSSI yang baru.

“Berdasarkan rapat Komite Eksekutif PSSI, maka Coach Indra akan menjadi Direktur Teknik PSSI yang baru. Di Departemen Teknik ini, Indra tetap akan bekerja dan berkoordinasi dengan Danurwindo,” papar Iriawan.