Gabung Borneo FC, Diogo Campos Janji Mati-Matian Seperti di Persebaya

Football5Star.com – Diogo Campos akhirnya berlayar ke Borneo FC usai tak diperpanjang kontraknya dengan Persebaya Surabaya. Saat resmi diperkenalkan, dia mengumbar janji akan tampil mati-matian seperti di Persebaya.

Kedatangan Diogo Campos sendiri menjadi pemain asing ketiga buat tim berjuluk Pesut Etam itu. Sebelumnya, Borneo FC sudah resmi mengontrak Francisco Torres dan Javlon Gusynov.

Jelas, kedatangan Campos ke Borneo FC akan sangat dinantikan aksinya. Apalagi, pemain asal Brasil itu tampil cukup menawan saat membela Persebaya Surabaya setengah musim lalu. Dia mengemas tujuh gol dan 3 assist hanya dalam 14 pertandingan.

“Saya berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk klub ini. Seperti yang saya lakukan kepada semua klub yang pernah saya bela,” ungkap Diogo dilansir laman resmi klub.

Diogo Campos - Wolfgang Pikal - Persebaya - @officialpersebaya
instagram.com/officialpersebaya

Pemain berusia 29 tahun itu mengaku tak sabar untuk segera beraksi dengan seragam kebanggaan masyarakat Samarinda. Dia bahkan berjanji memberikan darah untuk Borneo FC.

“Ini adalah awal dari cerita yang indah untuk klub ini. Akan menjadi kehormatan bagi saya untuk mengenakan seragam ini. Saya berjanji akan memberikan darah untuk klub ini,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More