Gabung Brescia, Balotelli Wujudkan Mimpi Sang Ayah

Football5star.com, Indonesia – Bergabungnya Mario Balotelli ke Brescia memiliki makna ganda. Ia mengakui bahwa kedatangannya ke klub yang baru promosi itu sebagai mimpi dari sang ayah yang merupakan pendukung sejati klub.

Mario Balotelli didatangkan Brescia dengan status bebas transfer. Ia pun dikontrak selama tiga musim oleh klub milik Massimo Cellino itu.

Kendati baru pertama kali berseragam Biancoazzurri, Balotelli ternyata punya kesan mendalam. Ia merupakan putra daerah Brescia. Keputusannya pulang kampung ini juga membuat sang ibu menangis haru karena bisa berdekatan lagi dengan sang anak.

“Saya menghabiskan lebih banyak karier di luar negeri daripada di Italia. Ibu saya menangis ketika saya memberitahu akan main untuk klub ini. saya bertanya apa yang dia pikirkan, tapi dia hanya menangis. Dia sangat bahagia dengan keputusan ini,” ujar Balotelli seperti dilansir Football Italia, Selasa (20/8/2019).

“Ayah saya berasal dari Brescia, dia mendukung tim ini dan sudah menjadi mimpinya untuk melihat saya bermain dengan jersey ini. Saya pikir dia juga akan senang melihat saya kembali,” ia menambahkan.

Kini dengan statusnya sebagi pemain baru klub yang bermarkas di Stadion Mario Rigamonti, mantan pemain Inter Milan dan AC Milan sudah tidak sabar melakoni laga derbi Lombardia melawan Atalanta.

“Sebagai seorang Bresciano, derbi melawan Atalanta akan sangat spesial dan laga ini sudah lama tidak dimainkan di Serie A. Musim ini semua mata akan tertuju pada derbi ini,” tutup Super Mario.

Bresciamario balotelli