Gabung Cagliari, Radja Nainggolan Beri Peringatan Untuk Inter

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan, merasa sangat sakit hati dengan perlakuan yang diberikan oleh Inter Milan kepadanya. Ia pun siap menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Cagliari pada musim 2019-20 mendatang dan membuat Inter menyesal.

Radja Nainggolan merupakan salah satu dari dua pemain yang tak masuk ke dalam rencana Antonio Conte pada musim depan. Padahal, Nainggolan sempat mengutarakan niatnya untuk tetap bertahan dan memperjuangkan tempatnya di San Siro. Satu pemain lain yang tak masuk ke dalam rencana Conte adalah Mauro Icardi.

“Saya tentu saja merasa sangat senang karena bisa kembali ke Cagliari. Saya adalah orang yang lebih suka menunjukkan kemampuan terbaik ketimbang bicara. Saya akan menunjukkan kesalahan yang telah dibuat Inter musim depan,” tegas Nainggolan dikutip dari laman Football Italia.

“Saya tak merasa terbebani atau marah. Saya merasa sangat tenang. Sekarang, saya ingin kembali ke Sardinia dan bermain dengan baik bersama Cagliari musim depan,” imbuh pria 32 tahun itu.

Meskipun merasa sakit hati dengan perlakuan Inter, Nainggolan mengaku tak menutup kemungkinan untuk kembali ke San Siro pada musim 2020-21 nanti. Ia mengaku ingin tetap menghargai kontraknya bersama Nerazzurri.

“Setelah musim 2019-20 usai, saya masih memiliki sisa dua tahun bersama Inter. Mungkin saya akan kembali ke sana setelah satu musim bersama Cagliari. Mungkin saja petualangan saya di Inter masih belum usai.”

Comments
Loading...