Gabung Chelsea, Timo Werner Dicoret dari Skuat RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Bomber timnas Jerman, Timo Werner, dipastikan akan dicoret dari skuat Liga Champions RB Leipzig setelah resmi bergabung ke Chelsea. Werner akan langsung bergabung ke skuat The Blues ketika Liga Jerman usai pada akhir Juni nanti.

“Timo Werner akan meninggalkan RB Leipzig dan bergabung ke Chelsea pada akhir Juni,” tulis pernyataan lengkap Die Roten Bullen.

Hal itu membuat Werner dipastikan tak akan bisa membela RB Leipzig di sisa pertandingan Liga Champions musim ini. Pasalnya, Liga Champions baru akan kembali digelar pada Agustus mendatang.

Timo Werner - Liga Champions - RB Leipzig - Chelsea - bundesliga. com
bundesliga.com

Tak hanya itu, Chelsea juga tak bisa menggunakan jasa Werner pada partai leg kedua babak 16 besar melawan Bayern Munich. Pasalnya, UEFA melarang setiap tim peserta untuk menambah pemain yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas.

RB Leipzig menjadi salah satu tim yang sudah memastikan tempat di babak perempat final. Mereka sukses melaju ke babak delapan besar setelah menyingkirkan runner up musim lalu, Tottenham Hotspur dengan skor agregat 4-0.

Kepergian Werner ke Chelsea tentu membuat Julian Nagelsmann cukup pusing jelang partai perempat final Liga Champions. Pasalnya, ia hampir pasti akan ditinggal Patrik Schick yang kontrak pinjamannya segera usai.

Saat ini, Die Roten Bullen masih terus melakukan negosiasi dengan AS Roma untuk mempermanenkan jasa Schick. Kabarnya, Giallorossi akan rela melepas Schick secara permanenn apabila mendapat tawaran sebesar 29 juta Euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More