Gabung Everton, Richarlison Berharap Dipanggil Tim Nasional

Football5star.com, Indonesia – Everton secara resmi merekrut Richarlison dari Watford. Pemain asal Brasil tersebut didatangkan dengan biaya 40 juta pounds, disertai durasi kontrak lima musim mendatang.

Sejauh ini, aktivitas transfer rival sekota Liverpool tersebut tidak terlalu aktif jika dibandingkan 12 bulan lalu karena baru Richarlison yang secara resmi diikat. Dengan demikian, The Toffees sudah mendapatkan pengganti Wayne Rooney yang memilih hijrah ke DC United.

“Aku ingin meraih banyak kesuksesan dengan Everton. Bagiku, ini merupakan momen penting karena Marco Silva masih membutuhkan diriku di dalam timnya. Aku berkembang dengan baik dengannya di Watford,” katanya dikutip dari BBC.

Menariknya, Marco Silva lah yang merekrutnya ke Watford dari Fluminese. Kala itu, harganya masih berada di angka 11 pounds. Musim lalu, Richarlison tampil sebanyak 41 pertandingan dan mencetak lima gol untuk The Hornets.

“Aku percaya jika terus bermain konsisten, panggilan ke tim nasional Brasil bukan hal mustahil bagiku. Everton telah mempercayakanku untuk mengenakan seragam ini. Maka sudah menjadi tanggung jawabku untuk membayarnya,” lanjutnya.

Musim lalu, Everton berhasil finis di peringkat kedelapan klasemen akhir Premier League. Kedatangan Silva ke Goodison Park diharapkan bisa membawa semangat baru bagi klub yang musim lalu ditangani Sam Allardyce tersebut.

EvertonRicharlisonTim Nasional Brasil