Gabung Fenerbahce, Oezil Diminta Tunjukkan Keajaiban Kaki Kirinya

Football5star.com, Indonesia – Fenerbahce resmi mengumumkan perekrutan Mesut Oezil dari Arsenal, Minggu (24/1/2021) waktu setempat. Kepindahan Oezil ke Fenerbache sebenarnya sudah menjadi pemberitaan dalam beberapa minggu terakhir.

Kedatangan Mesut Oezil ke Fenerbache disambut suka cita para pendukung. Salah seorang mantan pemain Fenerbahce, Alex Souza mengatakan bahwa Oezil akan memberikan kontribusi besar di sisa musim ini.

Daily Mail

“Selamat datang. Taklukan hati para penggemar yang unik ini,” kata Alex seperti dikutip Football5star.com dari Ahaber.com, Senin (25/1).

“Biarkan kaki kiri Anda memikat semua orang di sini. Saya berharap Anda bisa mengambil hati para penggemar. Saya menyampaikan harapan tulus saya untuk kesuksesan Anda,” tambah Alex.

Oezil pada Mingu waktu setempat juga sudah menjalani sesi latihan bersama skuat Fenerbahce.

Sejumlah foto menunjukkan Oezil tampak bercengkrama dan melempar senyum dengan para pemain Fenerbahce seperti bek Serdar Aziz dan Sadik Ciftpinar. Meski tampak bahagia bersama klub barunya tersebut, Oezil masih menunjukkan keseriusan di beberapa momen sesi latihan tersebut.

Sementara itu, kubu Arsenal juga telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait kepindahan Oezil ke klub berjuluk The Canaries tersebut. Kubu Arsenal lewat Direktur Teknik, Edu juga menyampaikan terima kasih kepada Oezil.

“Terima kasih, Mesut Oezil bergabung dengan Fenerbache,” begitu pernyataan resmi klub Meriam London tersebut.

“Kami berterima kasih kepada Mesut atas kontribusinya yang sangat besar untuk Arsenal. Dia telah bermain dalam lebih dari 250 laga, bermain dalam tiga kemenangan final Piala FA ,” kata Edu, Direktur Arsenal.

FenerbahceinternasionalMesut Oezil