Gabung FK Sloboda Tuzla, Miftah Anwar Sani Disambut Pemerintah Bosnia

Football5Star.com, Indonesia – Satu lagi pemain Indonesia melebarkan sayap kariernya ke Eropa, yakni Miftah Anwar Sani yang diperkenalkan FK Sloboda Tuzla. Bahkan, kedatangan Miftah disambut oleh pemerintah Bosnia dan Herzegovina.

Direkrutnya Miftah Anwar Sani oleh FK Sloboda Tuzla, menyusul rekan-rekannya yang terlebih dahulu menimba ilmu di Eropa. Sebelumnya, sudah ada Egy Maulana Vikri, Witan Sulaiman, Khairul Imam Zakiri, hingga Bagus Kahfi yang mencoba taklukkan kerasnya sepak bola benua biru.

Miftah Anwar disebut-sebut mendapatkan kontrak selama satu tahun di Sloboda. Kedatangan Miftah mendapat sambutan dari pemerintah Bosnia dan Herzegoviona lewat Duta Besarnya untuk Indonesia.

Gabung FK Sloboda Tuzla, Miftah Anwar Sani Disambut Pemerintah Bosnia

“Dengan senang hati saya mau mengabarkan berita bagus, saudara kita bersama, Miftah Anwar Sani, segera menandatangani kontrak dengan salah satu klub Bosnia dan Herzegovina, FK Sloboda Tuzla,” kata Duta Besar Bosnia dan Herzegovina, Mehmed Halilovic kepada awak media di Jakarta.

“Setahu saya Miftah adalah pemain Indonesia pertama yang akan bermain di Bosnia. Kalau di Eropa mungkin sudah ada, tapi Miftah yang pertama ke Bosnia,” tambah dia.

Miftah sendiri masih berada di Indonesia. Namun, Mehmed Halilovic, berjanji akan segera membantu mempercepat proses keberangkatan Miftah ke Bosnia.

“Belum ada kabar soal rencana perpanjangan kontrak buat dia. Namun, saat ini kami mengurus proses administrasi,” sahut agen Miftah, Aggy Eka Ressy, memungkasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More