Gabung ke Chelsea, 2 Impian Emerson Palmieri Terkabul

Football5Star.com, Indonesia – Emerson Palmieri menjadi tambahan amunisi terbaru Chelsea. Bek kiri asal Brasil itu dibeli Chelsea dari AS Roma dengan nilai transfer 24 juta poundsterling atau sekitar Rp 475 miliar.

Emerson Palmieri akan memakai nomor punggung 33 di Chelsea. Nomor tersebut penah dipakai senior, sesama bek asal Brasil, Alex.

Gabung dengan Chelsea dan bermain di Premier League telah mewujudkan dua impian masa kecil Emerson. Pemain berusia 23 tahun itu pun mengaku gembira.

“Chelsea adalah tim yang memiliki sejarah besar. Saya datang ke sini karena menyadari bahwa salah satu impian saya adalah bermain untuk tim besar,” kata Emerson Palmieri di situs resmi klub.

“Kini, impian itu telah tercapai. Saya juga penikmat sepak bola Inggris sejak usia 15 tahun dan melihat Premier League sebagai salah satu liga dengan permainan indah,” ucapnya lagi.

Kubu Chelsea pun gembira dengan rampungnya transfer Emerson Palmieri. Direktur Olahraga Marina Granovskaia pun menyambut baik kehadiran sang pemain.

“Kami gembira menyambut Emerson di Chelsea. Dia pemain muda bertalenta yang akan memperkuat tim,” ucap Marina.

“Dia akan menghadirkan persaingan sehat bagi para pemain lainnya,” katanya melanjutkan/

Di Chelsea, Emerson akan bersaing dengan Marcos Alonso yang biasa beroperasi di posisi bek sayap kiri. Manajer Antonio Conte memang membutuhkan pemain dengan kualitas setara di sisi kiri.

Biasanya, ketika Alonso absen, Cesar Azpilicueta digeser menjadi bek sayap kiri. Padahal, pemain bertahan asal Spanyol itu menjadi salah satu pilar di trio bek tengah racikan Conte.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More