Gabung Liverpool, Andrew Robertson Dipuji Kenny Dalglish

Football5star, Indonesia – Legenda Liverpool, Kenny Dalglish, memprediksi bahwa Andrew Robertson bakal sukses setelah hijrah ke Stadion Anfield.

Liverpool mendatangkan Andrew Robertson dari Hull City dengan banderol diperkirakan mencapai 10 juta poundsterling (Rp 173,04 miliar). Pemain asal Skotlandia tersebut diproyeksikan untuk menggantikan Alberto Moreno di posisi bek kiri.

Kenny Dalglish yang pernah menjadi pemain dan manajer Liverpool menilai jika Robertson akan sukses bersama The Reds.

“Juergen Klopp membuat keputusan yang tepat dengan mendatangkan Andrew Robertson. Ia tidak akan kecewa karena mendapatkan Robertson dengan harga yang tidak mahal.”

“Menurut penilaian saya, Robertson akan meraih kesuksesan di Anfield. Dia memiliki kualitas untuk menyisir sisi lapangan. Ia memiliki kemampuan bertahan dan menyerang sama baiknya.”

“Selain itu, antusiasme Robertson bisa bergabung bersama Liverpool akan menjadi motivasi tambahan bagi sang pemain.”

“Saya hanya berpesan agar Robertson tidak pernah meragukan kemampuan dirinya sendiri. Ia harus bisa memanfaatkan kesempatan di Liverpool dengan sebaik-baiknya,” tutur Dalglish.

Pada Premier League 2016-17, Robertson mencatatkan 33 penampilan dan menyumbang satu gol untuk Hull City. Selain mengancam Alberto Moreno, Robertson juga mengancam posisi James Milner yang musim lalu menjalani peran sebagai bek kiri.

Comments
Loading...