Gabung Liverpool Jadi Tantangan Menarik Bagi Werner

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Emile Heskey, menyarankan Timo Werner untuk merapat ke Anfield. Hal itu akan jadi tantangan bagus bagi Werner untuk mendapat tempat di lini depan.

Meski baru berusia 23 tahun, Werner sudah membuktikan diri sebagai salah satu striker muda terbaik di Eropa. Ia tampil konsisten bersama RB Leipzig di Bundesliga.

Musim ini, striker tim nasional Jerman itu juga tetap tajam. Ia sudah membela Leipzig dalam 17 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 15 gol serta tujuh assist.

Liverpool dilaporkan tertarik dengannya. Menurut Heskey, jika ingin tantangan bagus, maka Werner harus berani datang ke Anfield dan bersaing dengan Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Timo Werner - RB Leipzig - The Guardian
The Guardian

“Anda selalu ingin menantang diri sendiri, terlepas dari siapa pun yang ada di sana. Ketika saya datang ke Liverpool, Robbie Fowler dan Michael Owen ada di sana. Pemain seperti itu. Saya pikir Titi Camara juga ada di sana dan dia memiliki awal yang baik saat itu,” kata Heskey kepada Express Sport.

“Bisakah Werner bergabung dengan Liverpool? Saya tidak mengerti mengapa tidak.”

Heskey juga memprediksi Liverpool akan bertahan di puncak klasemen Liga Inggris hingga akhir musim. The Reds kini unggul delapan poin atas Leicester City di posisi dua.

“Saya pikir Liverpool akan terus di puncak. Ya, Anda akan mengalami kesalahan, tetapi ketika Anda melihat mentalitas para pemain dan mentalitas klub itu sendiri, semuanya akan meningkat. Semua terlihat positif,” Heskey menambahkan.

Comments
Loading...