Gabung Liverpool Keputusan Terbaik dalam Hidup Fabinho

Football5star.com, Indonesia – Laga Liverpool vs West Bromwich Albion akhir pekan lalu jadi spesial untuk Fabinho. Bagi sang gelandang itu merupakan laga ke-100 nya berseragam Si Merah.

Sejak datang ke Anfield 2018 lalu Fabinho langsung jadi pilihan utama Juergen Klopp. Bahkan ketika Liverpool krisis bek, tenaganya tetap bisa diandalkan di jantung pertahanan.

Sukses membawa The Reds juara Liga Champions dan Premier League dalam dua musim beruntun, pemain asal Brasil mengaku bangga. Ia juga tidak memungkiri bahwa kepindahan ke Anfield musim panas 2018 sebagai keputusan terbaik dalam hidupnya.

fabinho-chelsea vs liverpool
dailymail.co.uk

“Bagi saya pribadi ini adalah perasaan sangat istimewa karena dalam karier saya selalu ingin maju. Pindah dari Monaco ke Liverpool adalah sesuatu yang hebat untuk momen dalam karier saya,” kata eks pemain AS Monaco seperti dilansir Tribal Football, Rabu (30/12/2020).

“Secara pribadi ini adalah hari yang baik bagi saya. Saya sudah menonton laga Liverpool vs Real Madrid di TV dan saya mendukung mereka. sayangnya mereka tidak menang. Pindah ke sini bagi saya adalah awal dari sejarah baru,” ia menambahkan.

Dia juga mengenang momen pertama kali meginjakkan kaki di Melwood, yang mana ketika itu dia tidak mengenali siapa pun. “Saya tidak tahu siapa pun ketika datang ke Melwood, yang mungkin merupkakan hal baik karena mereka marah karena kalah di final,” imbuhnya.

“Tapi itu adalah momen yang baik untuk kami karena kembali main di final semusim kemudian dan memenangkannya. Bagi saya, tiba pertama kali di Melwood adalah hari terbaik dalam hidup saya karena bisa bergabung dengan klub sebesar ini,” tutup Fabinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More