Gabung Man United, Nasib Aubameyang Bisa Seperti Alexis

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, memprediksi Pierre-Emerick Aubameyang takkan memilih Manchester United sebagai pelabuhan barunya.

Aubameyang terus digosipkan bakal meninggalkan Arsenal. Sebab, pemain asal Gabon itu belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan.

Beberapa klub saat ini sedang memantau situasi Aubameyang di Arsenal, termasuk United. Hal itu menambah tekanan bagi The Gunners untuk menjual Aubameyang tahun ini daripada kehilangan sang pemain secara gratis pada musim panas mendatang.

Football London

“Itu tergantung apa yang dipikirkan orang sebagai risiko. Jika dia pergi ke Manchester United, apakah itu membantu Arsenal? Tidak, tidak sama sekali,” kata Nicholas di Soccerway.

“Jika Aubameyang ingin pergi, idealnya dia keluar dari Liga Premier. Namun, dia memiliki pikiran dan usia yang saya dapat melihat berbahaya dan memahami perbandingan dengan Van Persie. Namun, saya pikir dia akan memikirkan apa yang terjadi pada Alexis Sanchez daripada Van Persie.”

“Apakah dia ingin menjadi bagian dari superstar yang gagal di Manchester United? Apakah ada daya tarik yang besar untuk itu? Jika ke Liverpool atau Man City saya akan mengerti, tetapi Manchester United jauh dari dua tim teratas. Saya tidak lihat daya tarik untuk pindah ke Old Trafford.”

“Apakah Aubameyang akan memenangkan gelar bersama United dalam beberapa tahun ke depan? Saya kira tidak. Dia mungkin bahkan tidak berada di Liga Champions jika dia bergabung, jadi apa daya tarik yang sebenarnya? Apakah itu gaji? Saya tidak pikir dia tipe itu,” Nicholas menambahkan.

ArsenalManchester UnitedPierre-Emerick Aubameyang