Gelandang Anyar Man. United Sanjung Matic


Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Manchester United, Fred, berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh rekannya, Nemanja Matic.

https://www.instagram.com/fred08oficial/?hl=en

Keduanya bertemu ketika Brasil melawan Serbia pada laga pamungkas Grup E Piala Dunia 2018 di Otkrytiye Arena, Rabu (27/6/2018). Seleccao menang dua gol tanpa balas sekaligus memumpus harapan para pemain The White Eagles untuk melaju ke babak 16-Besar.

Fred yang belum sekali pun memperkuat Brasil pada Piala Dunia ini meyakini bakal membentuk kolaborasi yang solid dengan Nemanja Matic di lini tengah Manchester United.

“Itu perbincangan yang menyenangkan dengan dia (Nemanja Matic),” ungkap Fred, seperti dikutip Football5star dari ESPN.

“Dia menyambut saya yang bergabung dengan klub sebesar Manchester United. Kami juga bertukar kostum. Dia akan menjadi rekan yang hebat,” sambungnya.

Manchester United meresmikan transfer Fred pada pekan lalu. Setan Merah membeli pemain berusia 25 tahun itu dari Shakhtar Donetsk dengan banderol sebesar 55 juta pounds.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...