Gabung Napoli, Victor Osimhen Diprediksi akan Jadi Superstar

Football5star.com, Indonesia – Presiden Lille, Gerard Lopez, mendukung wacana Victor Osimhen untuk bergabung ke Napoli pada bursa transfer musim panas tahun ini. Menurut Lopez, Osimhen akan jadi superstar apabila memutuskan bergabung ke I Partenopei.

Napoli memang selangkah lagi akan meresmikan kedatangan Osimhen dari Lille. Pemain 21 tahun itu disebut sudah melakukan pertemuan dengan Gennaro Gattuso dan Aurelio de Laurentiis beberapa waktu lalu.

“Hanya Juventus dan Barcelona yang memiliki gaya bermain di atas Napoli. Saya rasa, Napoli berada satu level dengan Atletico Madrid,” ungkap Gerard Lopez seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Victor Osimhen - Gerard Lopez - Napoli - Lille - @losclive 2
instagram.com/losclive

“Jika Victor Osimhen pergi ke Napoli, saya yakin dia akan bisa menjadi superstar. Bermain di Napoli merupakan impian bagi banyak pesepak bola muda. Saya rasa, Osimhen akan bisa tampil gemilang di sana karena dia sudah terbiasa bermain di bawah tekanan tinggi,” sambung Lopez.

Lebih lanjut, Lopez mengatakan bahwa Lille menerima banyak tawaran untuk Osimhen. Lopez pun sudah memberikan pendapatnya mengenai klub mana yang harus dituju Osimhen.

“Kami menerima cukup banyak tawaran untuk Osimhen. Kami pun sudah memberi tahu penawaran ini kepadanya dan beberapa kali melakukan diskusi.”

“Osimhen sempat bertanya kemana sebaiknya dia pergi. Saya pun memberi beberapa opsi yang bisa dia pilih. Semua itu berdasarkan gaya main, pelatih, serta prediksi seberapa besar bakatnya akan berkembang,” tandas Lopez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More