Gabung Paris Saint-Germain, Florenzi Merasa Terhormat

Football5star.com, Indonesia – Alessandro Florenzi benar-benar tidak kembali ke AS Roma musim ini. Ia justru dilego ke finalis Liga Champions musim lalu, Paris Saint-Germain.

Alessandro Florenzi datang ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman semusim dengan opsi permanen yang mencapai 10 juta euro. Di klub ibu kota Prancis, sang pemain akan memakai nomor punggung 24.

Bergabung dengan klub sebesar PSG membuat pemain 29 tahun merasa terhormat. Ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik untuk klub barunya itu.

“Saya sangat bangga dan senang menjadi pemain Paris Saint-Germain. Mereka adalah salah satu klub besar di Eropa hari ini dan kita bisa melihat perjalanan mereka di final Liga Champions bulan lalu,” kata Florenzi di laman resmi klub, Jumat (11/9/2020).

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub ini dan suporter. Kami punya tantangan luar biasa di musim ini dan akan menjadi ksenangan dan kehormatan untuk saya berada di sini bersama rekan tim baru, yang merupakan pemain-pemain terbaik dunia,” ia menambahkan.

Keputusan Florenzi ke PSG ini cukup mengejutkan. Ia sempat diprediksi akan kembali ke AS Roma setelah menjalani musim memuaskan selama dipinjamkan ke Valencia musim lalu.

Akan tetapi, Paulo Fonseca sudah tidak menyediakan tempat untuknya di tim utama. Maka dari itu, penggawa timnas Italia tidak berpikir dua kali untuk menerima pinangan Paris Saint-Germain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More