Gabung Persija, Evan Dimas Jelaskan Soal Cederanya

Football5Star.com – Evan Dimas buka suara soal cedera yang diterimanya saat membela Timnas Indonesia di SEA Games 2019. Menurutnya kaki dia hanya terkilir saja dan bisa segera berlatih bersama Persija Jakarta dalam beberapa pekan ke depan.

Seperti diketahui, Evan Dimas sempat mengalami cedera di final SEA Games kala Indonesia melawan Vietnam. Kakinya dilihat dari tayangan ulang diinjak oleh bek Vietnam, Doan Van Hau hingga menggunakan kursi roda kala penyerahan medali.

Banyak yang khawatir pemain kelahiran Surabaya itu bakal mengalami cedera parah. Tapi nyatanya Evan mengaku kalau kakinya cuma terkilir saja dan bisa segera kembali berlatih dengan klub barunya, Persija.

“Alhamdulillah cedera saya jauh lebih baik karena enggak parah, enggak patah tulang atau robek, alhamdulilah setelah MRI hanya terkilir saja, mungkin satu pekan lebih saya bisa berlatih,” ungkap Evan dalam wawancara di Youtube resmi Persija.

Evan sendiri tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai diresmikan Macan Kemayoran. Dia jua mengaku kian bersemangat menghadapi persaingan di lini tengah Persija.

“Saya akan berusaha maksimal di setiap latihan, di setiap pertandingan, selebihnya pelatih yang menentukan, saya pribadi akan maksimal,” pungkas dia.