Gabung Persija, Reinaldo Tidak Pikirkan Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – Striker anyar Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa mengaku antusias setelah berbgabung dengan Macan Kemayoran. Striker Australia kelahiran Brasil tersebut didatangkan dari PSM Makassar dengan kontrak selama empat bulan. Opsi perpanjangan selama satu tahun bisa diaktifkan jika Rei tampil sesuai harapan.

Pencetak sembilan gol selama putaran pertama tersebut menjelaskan bergabung dengan Bambang Pamungkas dkk adalah babak baru dalam karirnya.

“Dalam sepak bola terkadang harus ada perubahan. Begitu pula dengan karirku. Kini aku datang ke salah satu tim besar di Indonesia dan rasanya sangat menyenangkan,” ungkap Reinaldo aat ditemui di Lapangan Sutasoma, pada Selasa (8/8/2017).

Mantan striker Brisbane Roar ini menjelaskan, Persija memiliki daya tarik tersendiri. Reinaldo merasa tim ibu kota memiliki atmosfer pertandingan yang luar biasa.

“Basis pendukung mereka sangat besar. Akan sangat menyenangkan rasanya bermain di hadapan ribuan suporter yang selalu mendukung tim di semua kondisi. Itulah yang meyakinkanku bergabung bersama Persija,” lanjut Reinaldo.

Meski mengisi slot yang ditinggalkan Luiz Junior sebagai pencetak gol, Reinaldo merasa tidak terlalu terpengaruh dengan beban itu. Luiz didepak manajemen karena dianggap tidak bisa memenuhi harapan mendulang gol bagi Macan Kemayoran. Sementara itu, Reinaldo menganggap, mencetak gol adalah urusan belakangan karena yang terpenting adalah Persija meraih kemenangan.

“Aku butuh bantuan dari rekan setim. Tentu aku ingi mencetak gol tapi yang paling utama adalah tim. Jika tim sudah bermain baik, barulah aku bisa memikirkan diriku sendiri. Menjadi top skorer? Striker mana yang tidak mau. Tapi bukan itu yang harus dipikirkan,” tutup pemain berusia 33 tahun tersebut.

Comments
Loading...