Gabung Persipura, Sylvano Comvalius Akan Kembali Tajam

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku akan berusaha membuat Sylvano Comvalius kembali menemukan ketajamannya. Untuk melakukan hal itu, Jacksen siap menduetkan Comvalius dengan Marinus Wanewar.

Seperti yang diketahui, Comvalius sempat tampil menggila bersama Bali United pada musim 2017 lalu. Ketika itu, Comvalius sukses menggondol gelar top skorer setelah mencetak 37 gol.

Akan tetapi, ketajaman Comvalius seolah menguap di musim 2019 lalu. Pasalnya, pemain asal Belanda itu hanya mampu menyarangkan lima gol untuk Arema FC sepanjang musim 2019.

Sylvano Comvalius - Persipura Jayapura - Jacksen F Tiago - @sylvanocomvalius
instagram.com/sylvanocomvalius

“Kami mengambil Sylvano Comvalius sesuai dengan kebutuhan tim kita. Saya akan buat Comvalius kembali tajam. Persipura juga punya Marinus di lini depan, sehingga saya akan membuat mereka menjadi tandem,” kata Jacksen F Tiago seperti dikutip dari laman Cendrawasih Pos.

Lebih lanjut, Jacksen juga mengatakan bahwa Mutiara Hitam masih mencari sosok winger tambahan. Menurut Jacksen, tambahan winger dibutuhkan untuk melapis pemain-pemain seperti Todd RIvaldo Ferre yang bisa dipanggil ke timnas Indonesia.

“Bukan sekedar bagus, tapi ada nilai-nilai lain  yang diandalkan. Jika ada dua, tiga atau sampai lima masih bisa karena kita masih punya jatah untuk pemain kita daftarkan.”

“Apalagi pemain seperti, Patrick Womsiwor, Theo Fillo Numberi, Kevin Rumakiek, dan Todd Ferre bisa dipanggil ke Timnas. Sehinga kita membutuhkan tenaga ekstra, dan kita antisipasi hal itu,” jelasnya.

Comments are closed.